SATPOLAIRUD RES KARIMUN MELAKUKAN EVAKUASI PENEMUAN MAYAT DI BAKAU P.KARIMUN ANAK SATPOLAIRUD RES KARIMUN MELAKUKAN EVAKUASI PENEMUAN MAYAT DI BAKAU P.KARIMUN ANAK
Penemuan mayat di Karimun gegerkan warga di sekitar perairan Pulau Karimun Anak. Mayat yang identitasnya belum diketahui itu, pertama kali ditemukan oleh nelayan, Bujang Senin, (12/4/2021). Saat itu, Bujang... SATPOLAIRUD RES KARIMUN MELAKUKAN EVAKUASI PENEMUAN MAYAT DI BAKAU P.KARIMUN ANAK

Penemuan mayat di Karimun gegerkan warga di sekitar perairan Pulau Karimun Anak.

Mayat yang identitasnya belum diketahui itu, pertama kali ditemukan oleh nelayan, Bujang Senin, (12/4/2021).

Saat itu, Bujang bersama dua rekan temannya, berniat mencari sampah-sampah bekas serta menombak udang di dalam hutan bakau Pantai Pulau Karimun Anak.

Selang beberapa waktu Bujang bersama dua rekannya tercium bau yang tak sedap.

Bujang bersama dua rekannya berusaha mencari sumber bau yang menyengat tersebut.

Mereka terkejut ternyata bau menyengat itu merupakan mayat manusia yang tersangkut dengan posisi terlungkup di akar pohon bakau yang tidak jauh darinya.

Bujang dan kedua rekannya langsung melaporkan penemuannya dengan menghubungi Satpolairud Polres Karimun.

Kapolres Karimun, AKBP Muhammad Adenan melalui Satpolairud Polres Karimun, Binsar Samosir, saat dihubungi membenarkan kejadian tersebut.

Mayat tanpa identitas itu, ditemukan oleh seorang nelayan bernama Bujang bersama rekannya di perairan hutan bakau Pulau Karimun Anak.

“Saat ditemukan, mayat tersebut dalam keadaan tersangkut dengan posisi terlungkup di kaki pohon bakau,” ucap Binsar.

Ia menambahkan, setelah berhasil dievakuasi, mayat tersebut sudah mengalami pembusukan dengan kondisi organ tubuh yang tidak lengkap.

“Bagian wajah mayat tersebut sudah tidak utuh, begitu juga tangan kirinya sudah tidak utuh, dan kakinya tinggal tulang induk.

Diduga meninggal akibat cairan penuh pada organ paru paru,” jelas Binsar.

Selanjutnya, mayat tersebut, dievakuasi ke Pantai Pongkar dan kemudian dibawa oleh Tim Inafis Polres Karimun ke RSUD Muhammad Sani Karimun untuk pemeriksaan lebih lanjut.

 

Satpolairud Polres Karimun

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *